Skip to content

Ulun Danu Trans Website Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir

Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir

Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir – Bila anda tengah berada di Bali dalam rangka liburan ataupun bisnis, tentunya mobil merupakan sarana transportasi yang penting untuk memenuhi seluruh keperluan anda di Bali. Untuk urusan penyewaan mobil, maka Ulun Danu Trans adalah yang pilihan tepat untuk keperluan sewa mobil anda. Kami menyediakan dua paket, yakni sewa mobil di Bali tanpa supir dan juga sewa mobil + supir. Kedua paket tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Mengapa harus Ulundanu Transport untuk Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir?

Perusahaan rental mobil di Bali kami sangat profesional dalam melayani setiap penyewa. Berbekal pengalaman selama 4 tahun tentunya membuat kami tahu akan standard yang sesuai dengan harapan klien. Kami pun berkantor di Jalan No F7 Jl. Giri Puspa Lestari, Benoa, Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali 80361 , sehingga sangat dekat dekat dengan hotel tempat anda menginap di Jimbaran.

Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir ulun danu trans
Ulundanu Transport sendiri memiliki beragam jenis mobil yang bisa anda pilih dan gunakan sesuai selera, mulai dari Karimun, Xenia, Avanza, APV, Innova, mobil mewah seperti Alphard, hingga kendaraan jenis micro-bus yang mampu menampung 10 hingga 12 orang sekaligus. Kami selalu melakukan perawatan berupa penggantian suku cadang terhadap setiap mobil kami, baik service secara rutin dan penggantian suku cadang seara berkala.

Keunggulan Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir

Untuk anda yang tertarik untuk sewa mobil di Bali tanpa supir, maka anda pun dapat langsung mengunjungi kantor kami untuk memilih mobil apa yang anda hendak sewa. Waktu penggunaan yang kami berikan untuk anda adalah 24 jam full, sehingga anda dapat dengan leluasa membawa kendaraan kami kemanapun anda mau.

Baca  Sewa Mobil Wedding Bali

Paket rental mobil di Bali tanpa supir yang kami tawarkan pun sudah banyak digunakan oleh banyak wisatawan tidak hanya dari Indonesia saja, namun juga para turis asing. Namun, satu tips yang membuat anda bisa memperoleh waktu liburan terbaik di Bali, adalah keberadaan kenalan atau sudah hafalnya anda dengan daerah Bali. Tentunya anda tidak mau bukan, waktu liburan anda yang berharga menjadi tidak berkesan karena harus menghabiskan waktu yang lama untuk berputar-putar akibat tersesat.

Ketentuan Sewa Mobil di Bali Tanpa Supir

Oleh karena anda memilih sewa mobil di Bali tanpa supir, tentunya terdapat beberapa persyaratan yang harus anda penuhi untuk dapat menyewa mobil kami. Satu hal yang harus anda miliki sebelum memilih sewa mobil di Bali tanpa supir kami, yaitu memiliki SIM sebagai bukti bahwa anda bisa mengemudi. Selain itu, Ulundanu Transport tetap memberikan persayaratan yang mudah dan juga tidak berbelit-belit untuk memberikan kenyamanan bagi anda.

Ketentuan

Jika anda berminat untuk memilih paket sewa mobil di Bali tanpa supir dari Ulundanu Transport, dapat mengunjungi website kami di www.ulundanutrans.com untuk informasi lebih lanjut atau hotline . Kami akan memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan mengecewakan anda.

Informasi Lengkap 

CV Ulun Danu Trans
No F7 Jl. Giri Puspa Lestari, Benoa, Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali 80361
Simpati : 08113997771
Xl : 087830166668
Whatsapp : 087809997771
Email : info@ulundanutrans.com
Reservation 24 jam
Google Map

Need Help?